KATV adalah siaran Televisi kabel kereta Api yang melakukan siaran di atas kereta api eksekutif. Baik lewat sistem taping (rekaman) maupun Live (Langsung). Program siaran dikemas dengan pola broadcast. Ada penyiar, musik, film, features, berita, dokumenter, wisata dan juga iklan. Pemirsa KATV adalah penumpang Kereta Api Eksekutif kelas menengah atas (A, B & C Class) yang segmented. Jumlah penumpang/penontonnya pasti (bisa dihitung secara fisik maupun dari hasil penjualan tiket). Siaran KATV adalah satu-satunya siaran (channel) tunggal dan tidak bisa dipindah-pindah. Setiap program siaran dan iklan dapat disaksikan setiap penumpang kereta. Selain iklan/informasi produk muncul di televisi dan malah penumpang kereta api dapat leluasa membeli dan menikamti produk yang di iklankan sepanjang perjalanan.

Alasan Beriklan di KATV

SINGLE CHANNEL KATV

Adalah satu-satunya siaran yang bisa diakses di dalam kereta api, sehingga setiap penumpang akan melihat dengan seksama setiap program maupun iklan.

 SEGMENTED

Penumpang ka eksekutif telah tersegmentasi, yakni kelas A,B yang memungkinkan produk yang sesuai segmentasi ini akan terserap, sesuai dan tepat sasaran.

EFEKTIF

Para pemasang iklan akan merasakan beriklan paling efektif, karena selain penumpangnya pasti, selalu berganti-ganti, dalam jumlah terbanyak, juga dapat melakukan sale secara langsung.

INOVATIF

Pemasang iklan dapat melakukan apa saja untuk berbagai tujuan sejak dari Brand Image, Brand Loyalty maupun untuk Reminding dengan inovasi tim pemasang iklan sendiri.

Jaringan KA

Dari 2008 sampai sekarang kami mampu menyediakan media Informasi dan Hiburan diatas Kereta Api, dengan 40 jaringan kereta api yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.
Argobromo Anggrek, Argomuria, Argosindoro, Argowilis,
Argolawu, Argo Dwipangga, Argo Parahyangan, Argojati
Bima, Taksaka, Harina, Gajayana